Gili Trawangan ( Lombok )




Gili Trawangan adalah pulau yang akan membuat Anda jatuh cinta pada pandangan pertama. Pulau yang merupakan salah satu dari tiga pulau Gili ini sangat mudah dijangkau berkat kapal cepat yang melayani rute dari Bali dengan waktu tempuh 90 menit. Pesan bungalow di tepi pantai untuk menikmati suasana mewah yang terjangkau. Menyelamlah di pagi hari, lakukan snorkeling, berjemurlah di bawah sinar matahari, dan rasakan stres Anda menghilang.
Villa Almarik adalah di pulau
Gili Trawangan, dekat Lombok, Indonesia. Awalnya rumah hanya untuk segelintir nelayan, dikelilingi oleh taman karang bawah air dan tertutup mekar tropis dan pohon-pohon. Apakah Anda ingin menyelam beberapa situs terbaik di Indonesia, snorkeling, menjelajahi atau hanya bersantai di bawah matahari, Villa Almarik adalah tempat untuk Anda. Kami akan memberi makan Anda yang terbaik dari masakan lokal dan internasional, menunjukkan bagian terbaik dari pulau baik di darat dan di bawah laut, memanjakan Anda dengan pijat dan pastikan Anda memiliki semua yang Anda inginkan dan butuhkan.

Tidak ada mobil atau motor yang diperbolehkan di pulau. Keputusan paling sulit Anda harus membuat saat Anda di sini adalah apakah untuk berjalan, siklus atau mengambil kereta kuda menyusuri jalan berpasir di pulau itu. Villa Almarik hanya jarak pendek dari daerah hidup dengan bar dan restoran di mana Anda dapat berdansa semalaman atau hanya menikmati pemandangan indah pegunungan dan laut saat matahari terbenam dan langit menyala dengan bintang.

2 komentar:

dian mengatakan...

Target Liburan saia tahun ini >_*

Dhieya mengatakan...

gambarnya ditambahin lagi donk...
tempat yg indah tuh.. pengen kesanaaaaaa

Posting Komentar

Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Disini saya berharap agar pembaca blog ini dapat mengetahui tempat-tempat wisata yang ada di Indonesia Walauun tidak semuanya saya share diblog ini. Semoga Bermanfaat Mohon Komentar Anda Untuk Membangun Blog kami ☺☺